-->

Armada - Hargai Aku

Lirik Lagu Armada - Hargai Aku


Armada - Hargai Aku

Penyanyi : Armada Band
Judul Lagu : Hargai Aku
Album : Satu Hati Sejuta Cinta


Armada Band

Armada - Hargai Aku Lirik


Seringkali kau merendahkanku
Melihat dengan sebelah matamu
Aku bukan siapa-siapa

Selalu saja kau anggap ku lemah
Merasa hebat dengan yang kau punya
Kau sombongkan itu semua

Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku

Sering kali (sering kali) kau merendahkanku (kau merendahkanku)
Melihat dengan sebelah matamu
Aku bukan siapa-siapa

Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku

Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku
Sebelum kau nilai… siapa diriku


"Disclaimer" blog ini tidak menyediakan link download Armada - Hargai Aku Blog ini hanya menyediakan video laman resmi beserta lirik lagu. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.
« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »
Musik Updates
17.10 Updated at: 17.10